Petugas Parkir Ngamuk, Tenaga Honda Titipan, Dan Akhir Perjalanan Pencuri Spesialis Villa

Berita Tren LOMBOKita Awal Juli

348
kali tampilan.
Keributan Area Parkir
- Advertisement -

LOMBOKita – Awal Juli banyak berita yang dimuat tim redaksi LOMBOKita, kriminal, politik, dan peristiwa sosial. Berikut lima berita tren aawal Juli 2019 versi LOMBOKita.

1. Petugas Parkir RSUD Selong Mengamuk.

Petugas Parkir Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Raden Soejono Selong, Selasa (2/7) mengamuk di halaman parkir rumah sakit tersebut. Bahkan tidak itu saja, para petugas parkir merusak sejumlah fasilitas parkir yang di lokasi tersebut.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk protes petugas parkir atas sikap pihak RSUD Selong yang dinilai telah menandatangani kontrak kepada pihak ketiga. Sehingga tentunya dinilai merugikan para petugas tukang parkir rumah sakit.

2. Wow, DPRD Lombok Timur Temukan Ratusan Tenaga Honorer Daerah Titipan.

Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Timur menemukan sebanyak 800 orang tenaga honda baru titipan, sedangkan tenaga honda yang berada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sebanyak 2900 orang, diluar tenaga honda yang ada di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) dan Kesehatan Lotim.

3. Akhir Perjalanan Pencuri Spesialis Villa.

Loading...

Tim Resmob Polres Lombok Timur bersama dengan Tim Resmob Polda NTB dan Polda Bali berhasil menangkap pelaku spesialis melakukan pencurian di Villa wilayah Bali, Zaenal Abidin (33),warga Desa Kaliayar, Kecamatan Terara Lotim, Jumat sore (28|6) sekitar pukul 15.00 wita di rumahnya.

Sementara untuk mempertanggungjawabkan pelaku langsung digelandang ke Polres Lotim, untuk kemudian dibawa ke Polda Bali,guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

4. Pilkada Lombok Tengah Sudah Mulai Santer

Pengamat politik Lombok Tengah. H. Fahrurrozi menganggap kalau Hj. Lale Yakutunnafis yang merupakan putri dari Almarhum HL. Gde Wiresentare dengan Ummi Hj. Sitti Raehanun Zainuddin Abdul Masjid sangat pantas dan layak untuk di gadang-gadang maju menjadi calon Bupati atau Wakil Bupati Loteng dalam Pilkada 2020 mendatang.

Begitu juga, Lale Yakut juga saya juluki kijang putih dari Timur yang tentunya sangat berbeda dengan kandidat nama-nama Cabup dan Cawabup Loteng yang saat ini sudah mulai bermunculan di Loteng, baik dari kalangan politisi, akademisi,birokrasi, tokoh masyarakat maupun agama dan pemuda di Loteng.

Komentar Facebook

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.