Petugas Parkir RSUD Selong Mengamuk 

2856
kali tampilan.
Keributan Area Parkir
Loading...

LOMBOKita – Petugas Parkir Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Raden Soejono Selong,Selasa (2/7) mengamuk di halaman parkir rumah sakit tersebut. Bahkan tidak itu saja, para petugas parkir merusak sejumlah fasilitas parkir yang di lokasi tersebut. 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk protes petugas parkir atas sikap pihak RSUD Selong yang dinilai telah menandatangani kontrak kepada pihak ketiga. Sehingga tentunya dinilai merugikan para petugas tukang parkir rumah sakit.

Sementara aksi protes para petugas parkir tersebut mendapatkan perhatian dari para pengunjung rumah sakit tersebut. Bahkan tidak itu saja, aksi itu mendapatkan pengamanan dari belasan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat.Pol.PP) Lotim.

” Aksi yang kami lakukan ini bentuk protes atas masalah pengelolaan parkir ini kepada pihak ketiga yang tentunya merugikan petugas parkir yang sudah lama bekerja di tempat tersebut,”kata para petugas parkir dengan nada kesal.

Melihat itu,Direktur RSUD dr.R.Soejono Selong, dr. HM.Hasbi Santoso langsung keluar dari ruangannya dengan menemui para petugas parkir tersebut,namun begitu sempat bersitegang diantara kedua belah pihak.

Loading...

Sementara Direktur dr.R.Soejono Selong, dr. HM.Hasbi Santoso kepada wartawan mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya belum ada kontrak dengan pihak ketiga sebagaimana isu yang berkembang dikalangan petugas parkir. 

” Tidak benar kalau pihak ketiga sudah pegang kontrak untuk pengelolaan RSUD Selong,” tegasnya dihadapan para perwakilan petugas parkir, aparat kepolisian di ruang direktur RSUD Selong.

Ia mengatakan pihaknya tidak mau kalau petugas parkir tidak diakomodir oleh pihak perusahaan yang akan mengelola parkir di RSUD Selong ini. Sedangkan pada satu sisi pihaknya sudah mengetahui bagaimana kondisi pihak ketiga yang akan mengelola parkir ini.

” Saya sudah minta semua petugas parkir di RSUD Selong harus diakomodir oleh pihak ketiga tersebut, termasuk mengenai masalah honor Rp 1 juta perbulan masing-masing petugas parkir maupun asuransinya harus jelas,” ujarnya.

Oleh karena itu, lanjutnya,kalau perusahaan itu tidak bisa mengkomodirnya apa yang diinginkan petugas parkir dan pihak rumah sakit, maka tentunya kami berhak untuk melakukan evaluasi kalau seandainya merugikan petugas parkir dan pihak rumah sakit.

” Saya tegaskan kalau pihak ketiga main-main dalam pengelolaan parkir ini, maka kami tidak segan-segan untuk mengambil sikap tegas dalam masalah ini,” tandasnya.

2 KOMENTAR

  1. …”Tidak benar kalau pihak ketiga sudah pegang kontrak untuk pengelolaan RSUD Selong,” tegasnya dihadapan para perwakilan petugas parkir, aparat kepolisian di ruang direktur RSUD Selong. …

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.