“PK Pandawa 2198” Temu Kangen di Bali

LOMBOKita – Seluruh alumni Secaba Prajurit Karier (PK) angkatan V tahun 1997-1998 akan mengadakan acara temu kangen nusantara yang akan diikuti seluruh perwakilan masing-masing Kotama.

Reuni Nusantara yang akan berlangsung di Pantai Pandawa Dusa Dua Kabupaten Badung, Bali tersebut merupakan pertemuan pertama yang dilakukan setelah sekian lama terpisah karena bertugas negara di berbagai daerah di tanah air.

Ketua Seksi Dokumentasi dan Publikasi Reuni Nusantara ini, Lettu Chb Ismail menjelaskan, reuni nusantara yang dilaksanakan angkatan yang biasa disebut PK Pandawa 2198 ini akan digelar pada Sabtu, (9/9/2017) mulai pagi hingga sore hari.

“Kegiatan akan dilakukan di dua tempat, yakni di Gor Kepaon Denpasar dan Pantai Pandawa Nusa Dua Kabupaten Badung,” kata Lettu Chb Ismail melalui siaran pers kepada Lombokita.com, Rabu (6/9/2017).

Sesuai jadwal kegiatan yang sudah disiapkan, pada pagi hari akan dilaksanakan musyawarah untuk menentukan pengurus PK Pandawa Nusantara, kemudian menjelang siang acara pelantikan pengurus PK Pandawa Nusantara.

“Kami rencanakan dibuka oleh Pangdam IX/Udayana atau yang mewakili di Gor Kepaon. Setelah itu dilanjutkan dengan hiburan dan rekreasi di Pantai Pandawa,” kata Ismail.

Saat ini segala persiapan dan kelengkapan terkait dengan rencana reuni sedang dimatangkan guna kelancaran pelaksanaan reuni mendatang.

Ismail berharap, seluruh personel PK Pandawa Nusantara dan keluarganya dimanapun berdinas untuk bisa hadir pada acara tersebut.

“Kami berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada halangan dan kendala di lapangan,” harap Ismail.

Komentar Anda