Plt Pengurus PWI Lotim Berakhir, PWI Cabang Ambil Alih

142
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Pelaksana Tugas (Plt) pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Lombok Timur berakhir tanggal 31 Juli 2019. Untuk kemudian selanjutnya garis komando organisasi PWI perwakilan Lotim diambil alih PWI Cabang NTB sambil menunggu SK penunjukan Plt lagi yang dikeluarkan PWI Cabang NTB.

Sementara Plt Pengurus PWI Perwakilan Lotim dengan Ketua, H.Muludin, Sekretaris,M.Rifai dan Bendahara, Syamsurrijal yang sudah diberikan amanah oleh PWI Cabang NTB untuk menjalankan tugasnya dari bulan Januari s.d Juli 2019 berakhir. 

Demikian ditegaskan Sekretaris PWI Cabang NTB,Nasrudin saat dikonfirmasi, Rabu (31|7). ” Memang betul Plt pengurus PWI Perwakilan Lotim sudah berakhir hari ini, selanjutkan posisi pengurus PWI Lotim status quo dengan diambil alih cabang,” tegasnya.

Ia menjelaskan untuk kelanjutan pengurus PWI perwakilan Lotim dari PWI Cabang NTB belum mengeluarkan SK penunjukan Plt kembali. Karena perpanjangan masa jabatan Plt pengurus PWI Cabang NTB juga berakhir. 

Maka inilah yang akan kami urus ke PWI Pusat mengenai masalah ini. Sehingga tentunya setelah ada SK keluar dari PWI Pusat mengenai masalah perpanjangan pengurus PWI Cabang NTB kelir.Untuk kemudian selanjutnya akan mengurus SK Plt PWI Perwakilan Lotim.

Loading...

” Kami akan berangkat ke jakarta untuk mengurus perpanjangan pengurus PWI Cabang NTB yang telah berakhir, ” paparnya. 

Sementara itu, tambah wartawan senior ini, setelah berakhirnya masa tugas Plt Pengurus PWI Perwakilan Lotim.Maka tidak ada yang boleh mengatasnamakan sebagai pengurus PWI perwakilan Lotim sebelum PWI Cabang NTB menunjuk Plt nantinya.

” Kalau yang mengatasnamakan pengurus PWI Lotim jangan didengar dan silahkan laporkan atau komunikasi dengan PWI Cabang NTB,” paparnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.