Polisi Korban Penembakan Dirujuk ke RS Bhayangkara Mataram

132
kali tampilan.

LOMBOKita – Bripka Abdul Gafur, seorang anggota kepolisian yang menjadi korban penembakan di Bima, Nusa Tenggara Barat pada Senin (11/9) dirujuk ke Rumah Sakit Umum Bhayangkara Mataram.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti kepada wartawan di Mataram, Senin, mengatakan, Bripka Abdul Gafur dirujuk ke Mataram karena pihak rumah sakit asal tempatnya dirawat pertama, tidak mampu mengeluarkan proyektil yang bersarang di bagian pinggang kanannya.

“Informasinya masih dalam perjalanan, Bripka Abdul Gafur dibawa ke Mataram menggunakan pesawat dari Bima,” kata Tri Budi.

Bripka Abdul Gafur dirujuk ke Mataram didampingi oleh pihak keluarganya dan Kaur Kesehatan Polres Bima Kota Aiptu Tri Sujadi.

Loading...

Sementara itu, kondisi rekannya dari anggota Satuan Sabhara Polres Bima Kota, Bripka Zainal Abidin, yang juga menjadi korban penembakan tersebut dilaporkan sudah mulai membaik.

“Untuk proyektil yang bersarang di bahu kanan Bripka Zainal Abidin sudah berhasil dikeluarkan. Sekarang kondisinya dilaporkan mulai stabil,” ujarnya.


Peristiwa penembakan yang menimpa kedua anggota tersebut terjadi setelah mengantarkan anaknya ke sekolah. Dalam perjalanan pulang, dalam kurun waktu yang hampir bersamaan, keduanya tertembak oleh pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Terkait dengan pelaku penembakan, pihak kepolisian setempat sampai saat ini masih melakukan pengembangan dari bukti lapangan, termasuk keterangan empat warga asal Penatoi, Kecamatan Mpunda, yang telah diamankan.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.