Polisi Lotim Tembak PDP Covid-19 Kabur dari Tempat Isolasi

797
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Pelarian Abdul Gani (bandar narkoba) yang dinyatakan reaktif Covid-19 dan menjalani isolasi di Rusunawa Labuhan Lombok berakhir dengan timah panas yang bersarang di tubuhnya.

Abdul Gani yang saat ini juga menjadi tahanan polisi karena kasus narkoba kembali disel setelah tim Buru Sergap Polres Lombok Timur mengamankannya di wilayah Desa Tebaban Kecamatan Suralaga pada Jumat (8/5/2020) sekira pukul 21.30 Wita.

Tim Buser terpaksa menembak pelaku karena berusaha melakukan perlawanan dan hendak melarikan diri saat hendak ditangkap.


Berita sebelumnya: Tahanan Polres Lotim PDP Covid-19 Kabur dari Tempat Isolasi

Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel

Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio melalui Waka Polres Kompol Kiky Firmansyah membenarkan tertangkapnya Abdul Gani, salah seorang tahanan yang kabur dari tempat isolasi di Rusunawa Labuhan Lombok.

Loading...

“Alhamdulillah tahanan PDP yang kabur dari tempat isolasi di Rusunawa Labuhan Lombok empat hari ini berhasil ditangkap,” ucapnya.

Waka Polres menjelaskan, pelarian Abdul Gani dibantu salah seorang rekannya. Pelaku saat kabur dari tempat isolasi berlari sampai pasar Labuhan Lombok dan sudah ditunggu rekannya menggunakan sepeda motor.

Dalam pelariannya selama empat hari, pelaku selalu berpindah tempat persembunyian, seperti di wilayah Aikmel dan Suralaga.

Pelaku berhasil diciduk di rumah temannya yang berada di Desa Tebaban Barat Kecamatan Suralaga.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.