Polisi Lotim Tembak Pelaku Curas

202
kali tampilan.
Loading...

Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel

LOMBOKita – Apes nasib Sup alias Nyok (28) warga Dusun Gunung Rawi Desa Suela Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur, satu dari tiga pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) yang terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melakukan perlawanan dan berusaha kabur saat akan ditangkap.

Sup ditangkap di rumah keluarganya di wilayah Seruni Mumbul Kecamatan Pringgabaya, Senin (10/2/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Penangkapan Sup karena tersangkut kasus pencurian yang dilakukan bersama dua rekannya di wilayah Dusun Semporongan Desa Pringgabaya Utara. Sementara dua orang lainnya masih diburu aparat.

Setelah masuk rumah korban, salah seorang pelaku langsung menodongkan pelepah kelapa yang dibuat runcing sambil menyorot mata korban dengan senter.

“Saat itulah kedua kawanan maling lainnya beraksi dan membawa kabur barang milik korban,” jelas Kasat Reskrim Polres Lombok Timur.

Loading...

Kasat Reskrim menyebutkan, diantara barang milik korban yang dibawa kabur kawanan maling berupa 2 unit laptop, 4 buah HP dan uang Rp 700 ribu.

Kini pelaku mendekam di sel tahananan Polres Lotim untuk proses hukum, dan pengembangan lebih lanjut, termasuk mengamankan barang bukti.

“Pelaku dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara,” ucap Yogi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.