Polres Lotim Dirikan Lima Posko Mudik Lebaran 

45
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Pihak Polres Lombok Timur akan mendirikan lima posko lebaran. Hal ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan kenyamaan bagi masyarakat yang menjalani mudik maupun aruk balik hari raya idul fitri 1440 Hijriyah di Lombok Timur.

Diantaranya di Kecamatan Terara, Masbagik, Pancor, Aikmel dan Pelabuhan Khayangan terpadu dan bakti sosial.

Demikian ditegaskan Kasat Lantas Polres Lotim, AKP Ryan Faisal, SIK saat dikonfirmasi di sela-sela mengamankan jalanya aksi unjuk rasa di simpang empat BRI Selong,Senin (27/5). ” Kami mendirikan lima posko mudik lebaran di Lotim,” tegasnya.

Ia menjelaskan personel yang dilibatkan nantinya dalam operasi pengamanan ketupat mencapai ratusan orang dari berbagai satuan di lingkup Polres Lotim. Termasuk juga dibantu intansi samping dan anggota Saka Bhayangkara Polres Lotim.

” Untuk anggota Lalu Lintas saja dilibatkan puluhan orang yang ikut dalam posko pengamanan,” ujarnya.

Loading...

Oleh karena itu, lanjutnya, pihaknya meminta kepada masyarakat yang akan melakukan mudik untuk memanfaatkan keberadaan posko lebaran yang sudah ada dengan sebaik-baiknya. Kalau dalam perjalanan mudik nantinya mendapatkan permasalahan.

” Kalau ada masalah yang ditemukan di jalan saat mudik silahkan datang saja ke posko lebaran kami siap melayani dengan baik,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.