Polres Lotim Operasi KRYD di Pusat Keramaian

82
kali tampilan.

LOMBOKita – Malam Minggu merupakan malam puncak keramaian masyarakat di Kabupaten Lombok Timur. Untuk mengantisipasinya, Satlantas Lombok Timur bersama tim Puma Sabhara, dan Dishub melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa patroli, Minggu (16/1/1021).

Terutama menyasar kegiatan masyarakat yang berkerumun dan tidak menggunakan masker.

” Masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan mereka dibubarkan,bagi yang sudah menggunakan masker, dihimbau untuk menjaga jarak.” ungkap Kasat Lantas Polres Lotim AKP Putu Gde Caka,

Menurut Caka, kegiatan Patroli KRYD menuju beberapa titik keramaian di wilayah kecamatan Selong, seperti pertokoan PTC, Taman Rinjani, dan Taman Tugu.

“KRYD ini bertujuan untuk mengantisipasi keramaian masyarakat, menegur masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, dan berada di tengah tengah masyarakat,” jelasnya.

Dikatakannya, Satlantas Lombok Timur akan terus berupaya mengantisipasi, terjadinya penyebaran virus corona di wilayah kabupaten Lombok Timur, dengan kegiatan patroli,

“Kegiatan patroli dinilai akan lebih efisien karena bertemu langsung dengan masyarakat,” katanya

Dalam melakukan kegiatan patroli ini, dikatakan Putu, pihaknya bersinergi dengan instansi luar yaitu Dishub agar kegiatan ini lebih maksimal.

- Adv -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.