Polres Lotim, Rutinkan Giat Jumat Berkah

29
kali tampilan.

LOTIM Lombokita ~ Kepolisian Resort (Polres) Lombok Timur menggiatkan bakti sosial Jumat berkah dengan sasatan Anak Yatim dan pembangunan Masjid.

“Untuk kegiatan bakti sosial Jumat Berkah ini, Polres Lotim menggandeng tokoh agama baik dalam hal pemberian anak yatim, dan pemberian material pembangunan Masjid,” ungkap Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio didampingi Kasat Lantas AKP Outu Gde Caka, Jumat (19/2)

Menurut Kapolres Lombok Timur, kegiatan Jumat Berkah merupakan bentuk kepedulian anggota Polres Lotim terhadap sesama, dan sebagai sarana mempererat sinergitas antara jajaran Polres Lotim dan masyarakat guna menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Setelah giat sholat Jumat, dilanjutkan santunan kepada anak Yatim di desa tersebut sejumlah 25 (dua puluh lima). Setelah itu simbolis pemberian material berupa 1 (satu) dum truk dan 10 (sepuluh) sak semen.

“Kegiatan ini (jumat berkah) rutin dilaksanakan setiap minggunya,” katanya

dan menurutnya, dalam kegiatan tersebut selalu menyempatkan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, protokol kesehatan, dan himbauan untuk tidak meminta sumbangan di jalan dengan alasan keselamatan.

” dalam setiap kegiatan bakti sosial inu, selalu disampaikan pqsq masyarakat, kususnya di era pandemi covid 19 untuk selalu menerapkan 3 M,” sebut Putu

- Adv -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.