Polsek Jerowaru Tertinggi Angka Kasus Curamornya Di Lotim 

238
kali tampilan.
- Advertisement -

LOMBOKita – Berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan pihak Polres Lombok Timur bersama jajaran Polsek se- wilayah hukum Polres Lotim, kalau Polsek Jerowaru merupakan yang paling tertinggi angka kasus curamornya, apabila dibandingkan dengan Polsek lainnya di Lotim.

Hal ini ditegaskan Kapolres Lotim, AKBP Ida Bagus Made Winarta, SIK kepada wartawan di kantornya, Rabu (19/6). ” Hasil evaluasi kami kalau Polsek Jerowaru yang tertinggi kasus curamor di Lotim selama satu tahun terakhir ini dengan jumlah sebanyak 10 kasus,” tegasnya.

Sementara itu, untuk Polsek-polsek lainnya tentunya relatif jumlahnya, apabila dibandingkan dengan Polsek lainnya di Lotim, akan tapi tentunya banyak yang sudah terungkap kasus curamor tersebut, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat.

Karena begitu masyarakat melapor pihaknya langsung melakukan pengembangan penyelidikan untuk mengungkap pelaku tersebut. ” Alhamdulillah sudah banyak kasus curamor yang berhasil diungkap,” ujarnya.

Loading...

Sementara itu, lanjut Kapolres, penyebab banyaknya masyarakat yang kehilangan sepeda motornya. Salah satunya kurang kehati-hatian masyarakat dalam menaruh sepeda motornya, sehingga diperlukan adanya kunci ganda.

Selain itu masih ada masyarakat yang mau membeli kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat, tanpa dilengkapi dokumen yang sah.Sehingga tentunya dimungkinkan merupakan hasil curian.

” Kami minta masyarakat hendaknya waspada terhadap kasus pencurian atau kriminalitas yang bisa terjadi kapanpun,termasuk pihaknya rutin melakukan razia atau patroli secara menyeluruh di wilayah hukum Polres Lotim,” tandasnya.

Komentar Facebook

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.