Polsek Selong Tangkap Tiga Penjual Miras Tradisional ‎

86
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Jajaran Polsek Kota Selong berhasil menangkap tiga penjual minuman keras tradisional menjelang pergantian tahun baru, Senin (30|12). Dengan lokasi yang berbeda di wilayah Polsek Kota Selong. 

Dimana identitas penjual miras yang diamankan antara lain,Zamroni (46) dan Maidi (63) warga Karang Sukun, Kelurahan Selong dan BASRI (46) warga Lingkungan Sekaranyar, Kelurahan Sekarteja,Kecamatan Selong.

Sementara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya para penjual miras tersebut langsung dibawa ke Polsek Kota Selong, guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kapolsek Kota Selong,IPTU I Dewe Gede Wija Astawa saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah berhasil mengamankan tiga penjual miras dengan barang bukti ratusan miras jenis tradisional.

” Ketiganya langsung kami bawa ke kantor untuk proses hukum lebih lanjut,” tegasnya.

Loading...

Ia mengatakan pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai adanya warga yang menjual miras di wilayah hukum Polsek Kota Selong. Sehingga laporan itu langsung kami tindaklanjuti dengan melakukan penggeledahan di rumah para penjual miras tersebut.

Setelah ditemukan barang bukti miras para penjual tidak bisa mengelak lagi atas perbuatan yang dilakukan. Dengan menjual minuman keras yang dilarang tersebut, apalagi menjelang pergantian tahun baru.

” Kami menduga kalau minuman yang diamankan itu akan dijual pada saat pergantian tahun baru,” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.