Polwan Cantik Polres Lotim Bagi Takjil Kepada Pengunjuk Rasa HMI 

301
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Belasan Polisi Wanita (Polwan) cantik Polres Lombok Timur membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada puluhan massa aksi pengunjuk rasa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Selong di simpang empat BRI Selong, Senin sore (27/5).

Selain kepada pengunjuk rasa,para Polwan yang menggunakan pakaian seragam coklat lengkap tersebut juga membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang kebetulan lewat di lokasi tersebut.Sambil melakukan pengamanan aksi unjuk rasa.

Kemudian dalam waktu yang tidak terlalu lama, takjil berbuka yang dibagikan Polwan cantik tersebut,habis terbagi semuanya, tanpa adanya sisa.

Sementara yang memimpin jalannya pemberian takjil dan pengamanan aksi unjuk rasa tersebut, Kabag Ops Polres Lotim, Kompol Eko Mulyadi, dengan didampingi Kasat Lantas, AKP Ryan Faisal, SIK, Kasat Intelkam, IPTU Wahyu, Kasat Binmas, IPTU Mujahirin, Kasat Sabhara, IPTU Rianto bersama sejumlah perwira, dan puluhan Bintara.

” Pembagian takjil berbuka ini dilakukan disela-sela melakukan pengamanan aksi unjuk rasa,sehingga tentunya mudah-mudahan bermanfaat,” Kata Eko Mulyadi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.