Ponpes Daarusy Syifaa Dukung Pilpres dan Pileg Damai

35
kali tampilan.

LOMBOKita – Pondok Pesantren Daarusy Syifaa Lombok Timur (Lotim) secara tegas menolak berita-berita hoax (palsu) yang mulai berseliweran di media sosial akhir-akhir ini.

Pondok pesantren yang berada di Desa Tirtanadi Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur, NTB ini tetap mendukung pelaksanaan pemilihan presiden dan pemilihan anggota legislative (pileg) yang aman dan damai demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Sangat setuju terhadap 3 hal (tolak berita hoax, dukung Pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan damai, serta tetap menjaga keutuhan NKRI),” tegas Ustadz Tafaul Amri Jaya, pengasuh Ponpes Daarusy Syifaa, dalam acara silaturahmi dengan jajaran Mabes Polri, di Labuhan Haji, Rabu (31/10/2018).

Menurutnya, sebagai wujud cinta NKRI, maka semua warga negara harus mendukung penyelenggaraan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan damai.

Dalam acara silaturahmi Tim dari Mabes Polri dengan pimpinan Ponpes, sekaligus digelar Deklarasi Pemilu Damai yang dipimpin langsung pimpinan Ponpes Daarusy Syifaa Ustadz Tafaul Amri Jaya.

Hadir juga dalam acara tersebut Ustadz Taufan Iswandi, Ustadz Aspan Yadi (Kepala MA), Ustadz Suriyadi (Kepala MTS), dua personil dari Polres Lombok Timur, Bhabinkamtibmas Desa Tirtanadi Bripka Teddy dan Staf Desa Tirtanadi, serta ratusan santri.

Dalam kesempatan tersebut Tim Mabes Polri memberikan bantuan berupa sembako kepada perwakilan pihak Ponpes Daarusy Syifaa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.