Prabowo Mengaku Masih Berhutang Budi Kepada NTB

408
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerindra H. Prabowo Subianto mengaku masih berhutang budi kepada masyarakat yang ada di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hal itu diungkapkan Prabowo mengingat pada pemilihan presiden tahun 2014 lalu, Prabowo yang berpasangan dengan Hatta Rajasa mendapat suara sekitar 95 persen.

“Saya masih berhutang kepada masyarakat NTB. Sebab, 95 persen warga NTB saat itu memilih saya. Sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada warga disini dan NTB pada umumnya,” ucap Prabowo saat deklarasi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTB H. Ahyar Abduh – Mori Hanafi di lapangan Gotong Royong Masbagik, Lombok Timur, Minggu (1/10/2017).

“Kalau pun saya kembali mencalonkan diri pada pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019 mendatang, saya masih mengharapkan doa dan dukungan seluruh masyarakat NTB,” imbuh Prabowo.

Prabowo mengingatkan kepada seluruh masyarakat NTB agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu juga, Prabowo mengatakan bahwa pilkada NTB ini menjadi sorotan sejumlah daerah yang menggelar pilkada serentak, yang hasilnya juga akan mempengaruhi suhu perpolitikan nasional.

“Saya katakana politik di NTB saat ini sangat mempengaruhi politik Nasional,” tandas Prabowo.

Karena itu, Prabowo menegaskan, keamanan dan kenyamanan yang terbangun selama ini harus tetap dijaga dan dipertahankan. Jangan sampai terjadi beda pilihan akan meruntuhkan semangat persatuan dan kesatuan antarwarga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.