Presiden Jokowi Direncanakan Hadiri HUT Lombok Tengah

277
kali tampilan.
Administrator KEK Mandalika Lombok, H. Winarto
Loading...

LOMBOKita – Presiden RI H. Joko Widodo rencanakan menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lombok Tengah ke-72.

Administrator Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Lombok, H. Winarto menjelaskan, segala persiapan untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi ke Lombok sudah mulai dipersiapkan.

“Persiapan kami untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi sudah matang,” kata Winarto dikonfirmasi wartawan, Selasa (19/9/2017).

Winarto menyebutkan, tim kepresidenan bersama kementerian perekonomian rakyat juga sudah turun mengecek lokasi di kawasan Pantai Kuta Kabupaten Lombok Tengah.

“Tim kepresidenan sudah turun lapangan mengecek lokasi di kawasan Pantai Kuta,” kata Winarto.

Rencana kedatangan Presiden Jokowi ke Lombok Tengah ini, kata Winarto, untuk meresmikan pembangunan infrastruktur pembangunan penataan KEK Mandalika Kuta Lombok sekaligus untuk groundbreaking Kampus Politeknik Pariwisata Negeri Lombok.


Jokowi akan Bagikan 5.000 Sertifikat Tanah di Lombok Tengah

“Kita rencanakan beliau (Presiden) untuk hadir pada Oktober mendatang agar bersamaan dengan perayaan HUT Lombok Tengah ke-72,” kata Winarto.

Saat ini, lanjut Winarto, masih menunggu konfirmasi dari pihak kepresidenan terkait hari dan tanggal kedatangan orang nomor satu Indonesia itu.

Administrator KEK Mandalika Lombok, H. Winarto

Sekretaris Daerah Lombok Tengah HM Nursiah juga mengungkapkan pemerintah telah siap menyambut kedatangan Presiden dan menyukseskan acara yang akan dilaksanakan selama berada di Lombok.

“Insya Alloh Oktober akan datang. Syukur-syukur Presiden bisa datang saat karnaval rangkaian HUT Lombok Tengah. Lebih bagus lagi kalau bisa datang saat acara puncak,” ucap Sekda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.