Prestasi Olahraga NTB Peringkat 12 

125
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Prestasi olahraga Nusa Tenggara Barat ( NTB) secara nasional, telah alami peningkatan, NTB kini bertengger di posisi 12,

Hal ini di buktikan, atlet atlet asal NTB pada Asian Games 2018 lalu, berhasil mempersembahkan medali,

“Kita harus  berbangga, atlet atlet NTB, berhasil membawa pulang Tujuh medali, dan telah  mengharumkan nama NTB, nama Indonesia di kancah dunia,”ungkap H Andi Hadiyanto Ketua KONI NTB dalam sambutannya pada Pengukuhan Pengurus KONI Lotim masa bhakti 2018 – 2022, di Gedung Pemuda, Senin (1/10).

Menurut Andi, peraihan medali atlet asal NTB ini,sebagain besar kali pertama sepanjang sejarah. Bahkan atlet atlet asal NTB ini, telah mampu memecahkan rekor rekor baru, dalam pesta Asian Games lalu.

“Lombok Timur memiliki atlet yang handal diyakni akan mampu sumbangkan medali untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa pada ajang olahraga mendatang,” ucapnya

Loading...

Hanya saja bicara soal olahraga, hendaknya, bukan karena harapkan medali dan bawa pulang bonus .

“Olahraga itu bagian dari hobi. Adanya bonus itu hanyalah dampak ikutan,”elasnya.

Sehingga  pada pelaksanaan Porprov mendatang,atlet atlet asal Lombok Timur mampu memecahkan rekor, nasional, dunia maupun internasional.

‘KONI Lombo Timur diharapkan bisa benar-benar berjaya di Porprov, masing-masing daerah memiliki keunggulan dan Lombok Timur harus memaksimalkan keunggulan-keunggulan yang dimiliki,”imbuhnya.

Andi juga berharap atlet-atlet berprestasi yang dibina KONI Lombok Timur bisa tampil baik pada Pekan Olaharaga Provinsi NTB desember mendatang.

Termasuk nantinya pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON), diyakinkan mampu untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa Khususnya LomboknTimur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.