Proyek Dermaga Labuhan Haji Tetap Dilanjutkan

185
kali tampilan.
Dermaga Labuhan Haji, Lombok Timur

LOMBOKita – Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Lombok Timur Ahmad Subhan menjelaskan, pengerjaan dermaga Labuhan Haji akan tetap dilanjutkan. Karena merupakan komitmen dari Bupati HM. Ali Bin Dachlan.

“Penyelesaian dermaga Labuhan Haji merupakan komitmen Bupati Ali BD sehingga harus dituntaskan,” kata Ahmad Subhan.

Kalau dermaga itu sudah rampung, akan memberikan dampak yang luar biasa dari semua sektor

Pembangunan dermaga Labuhan Haji, menurut Ahmad Subhan, dihajatkan untuk menggerakkan sektor perekonomian rakyat, sehingga mampu bersaing dengan beberapa daerah lain di Provinsi Nusa Tenggara Barat ini.

Diakui Subhan, saat ini dermaga Labuhan Haji belum memberikan pendapatan daerah yang signifikan karena masih dalam proses pengerjaan, akan tetapi untuk jangka panjang tentunya akan memberikan dampak yang sangat besar bagi kemajuan perekomian masyarakat.

Loading...

Baca juga : Dewan Sebut Dermaga Labuhan Haji Proyek Mubazir

Adanya kritikan dari pimpinan DPRD Lombok Timur terkait keberadaan dermaga Labuhan Haji, Subhan menanggapi santai. Menurutnya, siapa pun boleh memberikan penilaian.

“Kita dari pemerintah daerah sangat senang dan berterima kasih apabila ada yang memberikan masukan konstruktif untuk kemajuan daerah,” kata Subhan.

Kritikan itu, kata Subhan, menunjukkan ada kepedulian bersama, termasuk mengenai masalah pembangunan pelabuhan Labuhan Haji. Karena pemerintah daerah tetap akan menuntaskan pekerjaan yang belum selesai melalui APBD Lombok Timur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.