PSSI NTB Siapkan Diri ke Jenjang Nasional

120
kali tampilan.

LOMBOKita – Setelah sukses menyelenggarakan Liga berbagai kelompok umur pada tingkat provinsi NTB, juara masing-masing kategori berhak mewakili NTB untuk berkompetisi pada tingkat Nasional.

Untuk Liga Nasional PSSI yakni Liga 3, Liga U-17 dan Liga U-15 akan melakukan pertandingan play off nasional terlebih dahulu, sedangkan Juara Liga Pelajar U-16, U-14 dan U-12 langsung ke seri Nasional di Yogyakarta dan Magelang yang akan dirangkai dengan Haornas yang akan diwakili oleh Presiden Republik Indonesia.

Ketua PSSI Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri mengungkapkan, akan fokus fokus pada pembinaan grass root dan usia muda.

“Alhamdulilah untuk Piala Menpora pada semua kelompok umur, NTB diwakili oleh tim dari Lombok Tengah, semoga kita dapat berbicara lebih baik di level nasional,” kata Lalu Pathul Bahri.

Atas keberhasilan menggelar Liga III 2017 ini, Ketua PSSI NTB HM. Suhaili FT dan Ketua PSSI Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri mengucapkan terima kasih atas dukungan komite eksekutif ASOSIASI PSSI provinsi NTB yang telah bekerja keras bersama insan sepakbola NTB sehingga kompetisi itu berjalan dengan lancar dan sukses.

Terselenggaranya Liga III ini, kata Lalu Pathul Bahri yang juga Wakil Bupati Lombok Tengah ini, sekaligus menjawab keraguan masyarakat yang pesimis terhadap kepengurusan PSSI NTB dibawah komando HM Suhaili Fadil Tohir.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here