PT AMG Siap Berkomitmen Untuk Warga Lingkar Tambang

84
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Pihak Perusahaan PT Anugerah Mitra Graha (AMG) siap berkomitmen untuk masyarakat yang ada di lingkar tambang pasir besi, terutama di wilayah Pohgading, Kecamatan Pringgebaya dan sekitarnya.

” Di bawah menajemen PT AMG yang baru ini kami siap untuk berkomitmen kepada masyarakat lingkar tambang,” tegas Menager PT AMG Lombok, Rinus Adam kepada wartawan di Selong, Rabu (11/9).

Oleh karena itu, lanjut Rinus, pihaknya terus melakukan komunikasi dan sosialisasi dengan masyarakat yang pro dan kontra terhadap tambang pasir besi. Dalam rangka untuk melakukan shilaturahmi dan mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai masalah apa yang akan kami lakukan.

Termasuk mendengarkan masukan dari masyarakat seperti apa komitmen yang diinginkan. Agar menjadi jelas. Karena masyarakat juga harus dilibatkan dalam masalah tambang ini, begitu juga berapa produksinya masyarakat juga harus tahu.

” Yang jelas masyarakat harus menikmati hasil dari apa yang kami lakukan sebagaimana komitmen kami dalam menajemen baru ini,” ujarnya.

Loading...

Sementara saat ditanya mengenai masalah ijin, Menager PT AMG, Rinus Adam menegaskan pihaknya memiliki ijin yang sah, karena mana mungkin perusahaan akan bisa melakukan aktivitas kalau tidak memiliki ijin.

” Ijin kami ada untuk melakukan aktivitas tambang pasir besi tersebut,” tukasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.