PT Temada Bungkam Soal Permintaan Bupati Lotim

150
kali tampilan.

LOMBOKita – PT Temada Pumas Abadi bungkam saat diminta tanggapannya terkait permintaan Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy untuk colling down dana tidak melakukan aktivitas pembangunan di lahan Tampah Boleq, agar tidak memunculkan gejolak sosial di tengah-tengah masyarakat,

Namun perusahaan tersebut tidak mengindahkan permintaaan bupati itu. PT Temada Pumas Abadi tetap melakukan ground breaking peletakan batu pertama pembangunan kawasan perhotelan yang kini dikenal dengan nama Layang-layang Resort di Tampah Boleq, Sabtu (19/1/2019).

acara peletakan batu pertama pembangunan hotel itu dihadiri Wakil Bupati H. Rumaksi, Komisaris Utama PT Temada, Ihlam Habibi, Kapolres Lotim, AKBP Ida Bagus Made Winarta,S,ik, Kasdim 1615 Lotim, Mayor Inf. Arifyanto dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

“Saya tidak mengetahui masalahnya, silakan tanya Bu Puspa,” kata Komisaris Utama PT Temada, Ilham Habibi saat ditanya wartawan.

Loading...

Pihak menagement PT Temada Pumas Abadi, Puspa Doris juga enggan menanggapi pertanyaan wartawan mengenai masalah permintaan Bupati Lotim tersebut. “Saya mengikuti apa yang disampaikan Wakil Bupati Lotim saat memberikan sambutan itu,” singkatnya.

Namun yang jelas, lanjut Puspa, pihaknya melakukan aktivitas di tempat itu karena telah mengantongi ijin dari pemerintah daerah sesuai dengan aturan yang ada.

Bagaimana dengan ijin yang sudah batal dan perlu diperharui lagi sebagaimana pernyataan Bupati?, Puspa Doris tidak menjawab.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.