Raker Repnas, Mantapkan Gerakan Menangkan Jokowi-Makruf Amin di NTB

126
kali tampilan.
- Advertisement -

LOMBOKita – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Nusa Tenggara Barat, Sabtu (8/12) menggelar rapat kerja daerah untuk memantapkan pergerakan untuk mendukung calon presiden dan calon wakil presiden Jokowi-Makruf Amin.

Ketua Repnas NTB Lalu Martoyo mengatakan Repnas NTB akan memperjuangkan kemenangan bagi Capres dan Cawapres Jokowi-Amin di NTB. Repnas sendiri menyasar pemilih milenial dan pemilih pemula. Menurut Toyo demikian sapaan akrabnya, potensi pemilih milenial di NTB sangat tinggi.

Toyo meminta kepada semua relawan yang tergabung dalam Repnas untuk lebih gencar mensosialisasikan kesukseskan kinerja pemerintah terutama di bidang infrastruktur maupun tol laut seperti peningkatan pelayanan di pelabuhan.

“Sosialisasikan mengenai keberhasilan pembangunan pemerintah, kita lihat banyak pembangunan di NTB seperti KEK Mandalika, Pelabuhan Pelindo II di Lembar dan sejumlah pelabuhan lainnya di NTB,” ujarnya.

Loading...

Toyo juga menyoroti persoalan isu sara yang masih di pakai pada kampanye. Toyo menghimbau relawan agar meminimalisir dan mengcounter black campain melalui isu sara.

Ketua Umum Repnas Eka Sastra mengatakan Repnas bersifat mandiri. Agenda Repnas ujar Eka membuat Indonesia menjadi lebih baik. NTB kata Eka mendapat tempat yang khusus bagi presiden. Periode pertama Jokowi telah membuat perubahan besar dengan pembangunan infrastruktur yang masif.

Menilik prestasi yang di ukir oleh Jokowi, Eka menegaskan Repnas mendukung penuh Jokowi untuk menjadi presiden untuk periode selanjutnya. Eka membeberkan pada periode kedua Jokowi mempunyai program untuk membangun sumber daya manusia. Presiden kata Eka mempunyai keinginan kuat mensejajarkan Indonesia dengan negara Asia lainnya mempunyai daya saing yang kuat.

“Sangat rugi kalau kita tidak mendukung Jokowi untuk periode selanjutnya, program Jokowi kedepan adalah meningkatkan sumber daya manusia sehingga bisa bersaingan dengan negara-negara lainnya di Asia, Repnas mendukung penuh Jokowi-Amin menjadi presiden periode kedua,” pungkasnya.

Komentar Facebook

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.