Ratusan Pecinta Mobil Offroad Jelajah Wisata Bagian Selatan Lotim ‎

227
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – ‎Ratusan pecinta mobil offroad yang tergabung dalam Indonesian Off road Federation (IOF) Lombok Timur NTB, Sabtu (11/7) melakukan kegiatan jelajah wisata Lotim bagian selatan dirangkaikan dengan giat bakti sosial,

Kegiatan yang digelar oleh IOF Lotim ini menggandeng komunitas fotografi Indonesia (KFI) Lombok Timur.

Kegiatan Offroad ini dilepas Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio,Sik, MH didampingi Sekda Lotim, HM.Juani Taofik di depan taman Rinjani Selong.Dengan rute Selong -keruak- jerowaru. 

Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel

Sesampai di wilayah Jerowaru, kegiatan jelajah wisata di mulai dengan menyusuri bebukitan Pantai Bloam yang indah dan menawan, dilanjutkan menyusuri Lendang Lombok,sambil memberikan bantuan sembako.dan jelajah wisata dilanjutkan ke lokasi tang dinilai cukup menantang yaitu pantai ujung tetangga.

‎Ketua IOF Lotim,Erwin Hidayat mengatakan kegiatan jelajah wisata bagian selatan ini dilakukan untuk menguji nyali para penggemar dan pecinta mobil offroad,

” sekalian memiliki tantangan, giat ini juga dilakukan sambil berwisata,” ucapnya.

Loading...

Menurutnya potensi wisata yang di miliki Lotim dibagian selatan cukup indah bagus, dan akan sangat di sayang kalau potensi wisata ini tidak dikelola dengan baik.

” Kegiatan ini juga kami sandingkan dengan kegiatan bakti sosial bagi masyarakat di wilayah Sekaroh,” tandasnya‎

Sementara itu ketua KFI wilayah Lotim, Suherman mengatakan kegiatan  seperti ini harus sering dilakukan disamping untuk mengasah kepekaan sosial juga untuk membantu mengedukasi masyarakat terluar yang hidup di tengah potensi wisata pantai yg sangat indah.

” Melalui kegiatan ini sekaligus  untuk mengeksplore dan mengekspose Lotim dengan segudang potensi wisata yang dimiliki dan harus dikembangkan demi kemajuan kedepanya,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.