Real Madrid Pertahankan Piala Super Eropa

250
kali tampilan.
Loading...

Pernyataan Mourinho sebelum pertandingan bahwa Real memiliki lebih banyak kualitas dibanding timnya terkonfirmasi ketika sang juara Liga Champions memonopoli penguasaan bola dan nyaris unggul ketika Gareth Bale melepaskan tembakan yang masih melambung di atas mistar gawang.

Gelandang bertahan Casemiro kemudian menanduk bola yang mengenai mistar gawang sebelum menyambar umpan silang Dani Carvajal dengan sepakan setengah voli, untuk menambahi golnya di final Liga Champions saat menang dari Juventus.

Juara Liga Europa United jarang merepotkan Navas pada babak pertama, pemain termahal mereka Paul Pogba menyia-nyiakan satu-satunya peluang dengan tembakan yang dapat dengan mudah diblok ketika Henrik Mkhitaryan tidak terkawal dan meminta bola.

Real meneruskan dominasinya setelah turun minum ketika United kesulitan untuk menekan lawannya pada suhu panas dan lembab, yang membuat kedua tim mendapat waktu untuk “water break” pada masing-masing babak.

Loading...

Penyelamatan bagus kiper United David de Gea mencegah Toni Kroos mencetak gol beberapa saat setelah babak kedua dimulai, sedangkan pemain bertahan mereka Chris Smalling mampu memblok sepakan Marcelo dan membuat bola meninggalkan lapangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.