Relawan Baret, Serahkan ke TGB

426
kali tampilan.

LOMBOKita – Relawan Baret Tuan Guru Bajang (Baret) menyerahkan kembali kepada Pribadi TGB KHM.Zainul Majdi untuk menerima pinangan penguasa saat ini Presiden Jokowi untuk menjadi menjadi pendampingnya ataukah pinangan umat yang masih harus menunggu partai politik.

Meski belakangan ini di sejumlah media masyarakat muncul pemberitaan mengenai deklarasi relawan Jakowi yang menduetkan paket Jakowi-TGB yang disebut Paket Dwi Tunggal.

” Kami menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada TGB mengenai masalah ini,” kata Ketua Relawan Tuan Guru Bajang (Baret) Nasional,Bagus Waluyo kepada media ini.

Ia menjelaskan memang mengenai masalah isu,opini maupun duet Jakowi-TGB sudah bukan merupakan sesuatu hal yang baru. Akan tapi bagi kami sebagai relawan hanya berbesar hati bahwa TGB memiliki ketersukaan yang paling dari semua Calon Presiden (Capres) yang ada.

Loading...

Oleh karena itu pihaknya akan memperjuangkan terus agar TGB bisa maju menjadi Capres 2019.Dengan membangun komunikasi dengan semua elemen yang ada di seluruh penjuru Nusantara yang menginginkan TGB maju dalam Pilpres 2019 mendatang.

” Yang penting saat ini kami akan terus mensosialisasikan TGB kepada seluruh masyarakat Indonesia sangat layak dan pantas menjadi pemimpin Nasional,” ujarnya.

Sementara sebelumnya di NTB telah dilakukan deklarasi dukung duet Jakowi-TGB di Pilpres 2019 yang dilakukan relawan Jakowi NTB. Dengan berasal dari Projo NTB,Seknas Jakowi NTB,GK Jakowi NTB dan kawan Jakowi NTB dengan tegas mendukung duet Jakowi TGB.

Dengan menyebut pasangan Dwi Tunggal yakni Nasionalis-religius. Dimana Jakowi-TGB sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

” Kami relawan Jakowi di NTB menyatukan pilihan untuk menduetkan Jakowi-TGB sebagai pasangan Dwi Tungal,maka kami mendeklarasikannya,” kata Ketua Kawan Jakowi NTB, HL.Winengan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.