Residivis Curanmor Didooor Polisi

87
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita –  Apes nasip amak Samsul (34) warga dusun Peras desa Kidang kecamatan praya Timur kabupaten Lombok Tengah NTB, ia di tangkap di rumahnya oleh tim resmob Pokres Lotim yang di back up Resmob Polres Loteng.

Pelaku ditangkap terkait kasus curanmor. Yang dilakukan di wilayah Keruak Lombok Timur dalam penangkapan pelaku di lumpuhkan timah panas. Pelaku kini mendekam di sel tahanan Polres untuk proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Lotim AKBP Ida Bagus Made Winata melalui Kasat Reskrim AKP I Made Yogi PU yang di konfirmasi membenarkan, tertangkapnya Amak Samsul warga Loteng, yang merupakan resedivis kasua curanmor tersebut

“,pelaku di tangkap di rumahnta, tetapi saat penangkapan pelaku melakukan perlawanan,,dan di lumpuhkan timah panas,” ungkapnya.

Menurut Yogi,penangkapan pelaku di lakukan terkait kasus curanmor di kos kosan di wukayah kelurahan Sekarteja  Kecamatan Selong, yang menjadi korban pelaku M Suarjan Efendi ( 27) mahasiswa warga desa batu putik kecamatan Keruak.

” modus aksi pelaku, dalam setiap aksinya pelaku berjumlah dua orang dengan peran masing masing, satu orang sebagai pengawas dan satu orang berperan sebagi pemetik,” ucapnya.

Dalam jalankan aksinya pelaku membawa kabut kendaraan korban, dengan cara merusak kunci Kontak Sepeda Motor Korban menggunakan kunci Leter T,.

” pelaku di jerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara,” sebutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.