Residivis Pelaku Curanmor Ikrarkan Janji Bertaubat..

135
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Setelah keluar masuk penjara,salah seorang  resedivis kasus curanmor Edeng (38) warga Montong Gading mengikrarkan dirinya untuk bertaubat, tidak akan lagi melakukan aksi pencurian.

” mulai saat ini saya menyatakam diri bertaubat, tidak akan pernah lagi melakukan aksi pencurian apapun jenisnya,” ungkapnya di hadapan Kapolres Lotim AKBP Ida Bagus Madw Wastiika, Waka Polres Kompol Bayu Pansu Winoto, Kasat Reskrim AKP I Made Yogi PU dan di hadapan para wartawan usai pres compren pengungkapan kasus selama 2019, di lapangan Mapolres, Senin (2/12).

menurut Edeng,yang di kenal aebagai reaedivis speaialis pencurian kendaraan roda empat dan enam ini, mengatakan pernyataan tobat tersebut di ikrarkan karena sudah lelah keluar masuk penjara, apalagi sampai kakinya harua di tembus timah panas.

” lelah keluar masuk penjara, apalagi twrus di buru, ketangkap di tembak, makanya saya nyatakan diri bertaobat,” tegasnya.sambil menahan sakit akibat kakinya ditembak.

bahkan Edengpun, menyanpaikan permintaan maaf melalui media, kepada orang orang yamg pernah menjadi korbannya.

Loading...

” saya minta maaf atas kesalahan saya telah memgambil kendaraanya, dan berjanji tidak akan melakukan pencurian jenis apapun,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Edeng menuturkan, hasil kejahatan yang dilakukam diniilai tidak berkah, karena semuanya habis di gunakan untuk minum minum dan membeli narkoba.

” sebagian besar hasil kejahatan yang di dapat, habis untuk membeli narkoba,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.