Reuni Alumni SMAN 1 Masbagik Berhadiah Umroh

342
kali tampilan.
Peserta reuni alumni SMAN 1 Masbagik tahun 90-an.
Loading...

LOMBOKita – Reuni alumni SMAN 1 Masbagik Kabupaten Lombok Timur tamatan tahun 1990-an, Minggu (28/1) berlangsung semarak. Terlebih reuni yang diselenggarakan di halaman sekolah itu ada doorprize berupa ibadah umroh.

Doorprize Umroh SMAN 1 Masbagik ini didapatkan oleh Rusman yang berangkat tahun ini

Anggota alumni tahun 90-an yakni H. Lalu Harum Zain terus memberikan motivasi dan semangat kepada para alumni SMAN 1 Masbagik untuk memberikan hadiah umroh.

Ketua Panitia Alumni SMAN 1 Masbagik, Badran menjelaskan, penentuan hadiah umroh itu dilakukan berdasarkan undian yang disaksikan seluruh peserta reuni.

Ia mengatakan, kegiatan ini sudah beberapa kali dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi antarsesama alumni, termasuk juga bersama pihak sekolah.

Loading...

Alumni SMAN 1 Masbagik, kata Badran, tTidak saja berprofesi sebagai birokrat, Polri, TNI, akan tapi juga berhasil dalam menjadi pengusaha dan profesi lainnya.

“Semua itu tidak terlepas dari peranan bapak dan guru yang mengajar di sekolah yang kami cintai dengan memiliki kemajuan yang sangat pesat,” kata Badran.

Jumlah peserta reuni alumni SMAN 1 Masbagik tahun ini mencapai 90-an orang, dan tahun depan akan dilaksanakan lebih semarak lagi dengan mengundang semua angkatan.

Selain itu, lanjut Badran, para alumni juga siap memberikan kontribusi untuk kemajuan sekolah dengan memberikan sumbangan pembangunan sekolah mensukseskan program yang ada.

“Selama 28 tahun kami berpisah, dipertemukan lagi dalam satu kegiatan yang namanya reuni. Ini sangat kami syukuri,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.