Reza Artamevia Bangkit dari Keterpurukan, Siapkan Album Baru

LOMBOKita – Penyanyi senior Reza Artamevia mengakui pernah mengalami fase keterpurukan dalam kehidupannya pasca-berpisah dengan mendiang Adjie Masaid pada 2005. Wanita kelahiran Jakarta, 29 Mei 1975 itu sempat terseret kasus narkoba bersama “guru spiritual” Gatot Brajamusti dan mereka berdua ditangkap di Lombok, Nusa Tenggara Barat, tahun lalu.

Setelah enam bulan berlalu sejak peristiwa itu, Reza kini kembali berani tampil lagi di hadapan publik dan mengaku sudah bangkit dari keterupurukan.

Hal itu diungkapkan Reza saat ditemui di acara penyerahan bantuan bersama Yayasan Olahragawan Indonesia (YOI) kepada mantan atlet taekwondo nasional Abdul Rozak di di Komplek Bojong Depok Baru Gaperi 2, Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (11/9).

“Alhamdulillah, saya sekarang sudah bangkit dari keterpurukan masa lalu saya yang mungkin kelam. Sekarang bersyukur badan saya juga sudah gemukan. Bangkitnya saya sebenarnya karena doa dari orangtua, anak-anak dan juga teman-teman dekat saya dari semua masalah yang lampau,” ungkap Reza.

Ditambahkan Reza, aktivitas kesehariannya kini diisi dengan kembali berkarya berupa single baru yang akan dirilisnya dalam waktu dekat.

“Saya juga lagi mempersiapkan single baru juga, di mana ceritanya itu tentang kehidupan dan ini bisa dijadikan titik balik kebangkitan saya dari keterpurukan masa lalu,” tambahnya.

Meski kini telah mencoba bangkit, namun Reza berjanji tidak akan pernah melupakan semua kisahnya terdahulu, dan akan menjadikannya sebagai sebuah pembelajaran agar lebih baik ke depannya.

“Saya hanya berdoa saja kepada Allah dan terus bersyukur atas semua yang telah diberikannya. Pasti sama dukungan dari sahabat juga,” tutupnya. (bs)

Komentar Anda