Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat “Sunrise of Lombok”

98
kali tampilan.

LOMBOKita – Ribuan warga di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat secara antusias mengikuti acara jalan sehat yang diselenggarakan tim Sunrise of Lombok, Ahad (13/5/2018).

Acara jalan sehat dengan rute Tanjung Teros – Labuhan Haji ini diprakarsai tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur HM Syamsul Luthfi – H. Najamuddin Moestofa (Fiddin) sekaligus mensosialisasikan Sunrise of Lombok, salah satu program prioritas yang diusung pasangan calon dengan jargon Lombok Timur Baru (Berdayasaing, Aman, Religius dan Unggul) ini.

Penerima hadiah utama jalan sehat Sunrise of Lombok

Acara jalan sehat ini dilepas calon Wakil Bupati Lombok Timur H. Najamuddin Moestofa pada pukul 07.00 Wita di SMK NW Teros dan finish di Pantai Labuhan Haji, sekaligus pengundian sejumlah hadiah yang telah disiapkan panitia.

Kegiatan jalan sehat ini, menurut salah seorang tim Sunrise of Lombok, Dr. Abdul Latif Manan, dihajatkan guna melepas penat aktivitas sehari-hari, sekaligus untuk mensosialisasikan pilkada serentak 27 Juni 2018, baik untuk pilkada pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB maupun pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur.

“Selain menyehatkan badan, acara jalan sehat ini juga menyediakan bermacam-macam hadiah menarik yang diperuntukkan untuk para peserta,” ujar Latif.

Setiap peserta jalan sehat, kata Latif, harus menukarkan kupon dengan kopi yang telah disediakan panitia. Kemudian kupon tersebut diundi untuk mendapatkan sejumlah hadiah yang telah disiapkan, dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

Abdul Latif berharap, kegiatan jalan sehat ini bisa menumbuhkan semangat para pemilih untuk menggunakan hak pilihnya ke Tempat Pemungutan Suara pada tanggal 27 Juni mendatang.

Selain itu, para peserta jalan sehat juga dihibur oleh penari Jangger dari para mahasiswa dan mahasiswi Program Studi Sedratari Universitas Hamzanwadi Selong, Lombok Timur.