Sahlan Coral Kunjungi Markas Pertina Loteng, Ngapain?

37
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Markas Besar Petinju Amatir Lombok Tengah (Pertina) yang berlokasi di Makodim 1620/Loteng mendapat kunjungan dari petinju professional juara nasional yakni Sahlan Coral bersama istri dan asistennya, Minggu (15/11/2020).

Kedatangan petinju nasional ini tak lain memberi support dan melatih teknik-teknik dalam bertanding, mulai menyusun strategi latihan yang baik untuk mengembangkan kekuatan dan sistem kardio juga termasuk dasar-dasar bertinju seperti gerak kaki (footwork) standar, plus pukulan menyerang dan gerakan bertahan.

Usai memberi latihan kepada petinju tastura, Sahlan Coral mengatakan sangat mengapresiasi semangat petinju yang berlatih dibawah naungan Pertina Loteng.

“Saya lihat potensi atlet tinju yang berlatih ini sangat luar biasa, dan diantara mereka memiliki bakat petarung dengan kekuatan pukulan yang kuat,” ungkapnya.

Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel

Sahlan Coral berharap banyak muncul petinju-petinju muda NTB lebih khusus dari Lombok Tengah yang bisa berkiprah di level nasional dan international dengan membawa nama harum daerah hingga juara dunia.

Loading...

“Semoga dari Pertina Loteng muncul petarung professional muda yang berprestasi di level nasional dan international,” imbuhnya.

Sementara Ketua Pengkab Pertina Loteng Letkol Czi Prastiwanto, S.E, M.I.Pol mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari petinju Sahlan Coral yang memberikan motivasi dan support kepada petinju binaan Pertina Loteng.

Selain itu Ketua pertina Loteng merasa bangga melihat para atlet yang begitu bersemangat latihan, apalagi hari ini juga mendapat kunjungan dari salah seorang petinju professional yang pernah juara nasional.

Diakhir latihan, Ketua pengkab pertina Loteng Letkol Czi Prastiwanto, SE, MIPol, memberikan arahan sekaligus memotivasi para atlet agar terus berlatih dan tampil maksimal dalam setiap pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.