Sambut Porprov Pengurus KONI temu kangen dengan Pengurus Cabor.

33
kali tampilan.

LOMBOKita -Silaturahmi bertajuk temu kangen Pengurus KONI Lombok Timur priode 2018-2022 dengan Pengurus Cabang Olahraga, berlangsung penuh keakraban minggu,(16/09) di Sekretariat KONI komplek GOR Lalu Muslihun Selong.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KONI Lombok Timur H.L.Makbul Maya,SE.MM, mengapresiasi atas silaturahmi tersebut yang dihajatkan sebagai babak awal untuk membangun sinergi guna kemajuan dunia olahraga di Lombok Timur.

Dijelaskan, program dan tugas yang mendesak adalah mengikuti Pekan Olahraga Provinsi( Porprov) NTB yang direncanakan digelar tanggal 9 -17 desember mendatang, dan mengingat waktu yang sangat singkat, perlu dilakukan  evaluasi terutama dalam pelaksanaan Pusat Pelatihan Daerah (Pelatda).

Program Pelatda merupakan program pembinaan yang sangat strategis,untuk mempersiapkan atlet yang akan berlaga di Porprov.

Dalam seminggu kedepan lanjutnya, akan dilakukan revisi tim Pelatda dan Tim monitoring dan evaluasi disamping melakukan upaya realiasiasi anggaran KONI guna menunjang  program tersebut dan kegiatan lainnya.

“Pembiayaan untuk Pelatda terus kita akan alokasikan. Kita harus sangat siap untuk menyambut porprov. Ajang porprov ini adalah ajang untuk  menunjukkan prestasi di masing-masing cabor,”tegasnya.

Sementara itu, sebagai gambaran dalam porprov yang lalu, kabupaten Lombok Timur belum menunjukkan hasil yang sangat memuaskan, kendati demikian pihaknya sangat mengapresiasi  atas upaya yang dilakukan di masa lalu, dan tugas kepengurusan hari ini tegas H. L. Makbul Maya, untuk bersama-sama meningkatkan ke arah  prestasi yang lebih menggembirakan.

“Kita harus bersama-sama untuk kemajuan olahraga di daerah ini,”tambahnya.

Dalam silaturahmi tersebut dilakukan pula pemantaapan data atlet dari tiap cabor yang akan mengikuti porprov…

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here