Satlantas Lotim Dapat Bantuan Bus Pelayanan SIM

102
kali tampilan.

LOMBOKita – Guna meningkatkan pelayanan pada masyarakat, Satlantas Polres Lombok Timur,  Satu satunya Polres yang ada di Pulau Lombok mendapatkan bantuan Bus untuk pelayanan perpanjangan SIM keliling dari Direktorat Lalu Lintas Polda NTB.

"Bantuan yang diberikan ini, sebagai salah satu langkah dalam mensukseskan prohram inovasi " PAHALA " ( pelayamam bahari lalu lintas) yamg digagaa oleh Dirlantas Polda NTB," ungkap Kasatlantas Polres Lomnok Timur Akp Made Hendra Sik.

Menurut Hendra, bantuam Bus pelayanan SIM ini di berikan, selain melihat  luas wilayah dan jumlah pendudul Lombok Timur cukup besar.juga sebagai tanggungjawab satlantas dalam melayani maayarakat untuk memperoleh SIM, khususnya memperpanjang SIM.

" karena luas wilayah cukup luas dan penduduknya banyak, maka Dirlantas berikan banyuan Bus pelayanan," katanya.

Menurut Henda adanya bantuan bus pelayanan perpanjang SIM keliling ini, maka pelayanan lebib dekat kepada maayarakat dapat dilakukan.

" untuk perpanjang SIM, sekarang maayarakat tak perlu datang ke Satpras SIM, tapi kami akan datang ke tengah maayarakat langsung,"jelasnya.

Untuk kegiatan keliling ini, menurut Hendra pibaknya telah menjadwalkan, untuk program perdana di mulai dari kota Selong dan selanjutnya tempat lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.