Satlantas Polres Lotim Bagi Air Bersih Ke Wilayah Kekeringan

292
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita –  Menyambut Hari ulang tahun Polantas ke 64, Satlantas Polres Lombok Timur Senin (16/9) melakukan kegiatan sosial, membagikan air bersih kepada warga terdampak kekeringan yang ada  di wilayah Dusun Pengoros Desa Sekaroh Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur.

“Pembagian air bersih ini, salah satu bentuk perhatian Satlantas Polres Lotim kepada warga yang alami kekurangan air bersih,akibat kemarau berkepanjangan,” ungkap Kasat Lantas Polres Lombok Timur AKP Ryan Faisal.

Menurut Ryan, pembagian tiga tangki air bersih ini, dilakukan  rangkaian dari peringatan HUT Polantas ke 64.agar dapat di manfaatkan oleh warga yang alami kekurangan air bersih .

” kami berharap dengan bantuan air bersih yang seadanya inipun, akan dapat membantu warga memenuhi kebutuhan air bersih,” ucapnya.

Air bersih ini tentu akan bermanfaat bagi warga yang selama ini kesulitan mencari air untuk keperluan rumah tangga.

Pembagian air bersih oleh Satlantas Polres ini,mendapat sambutan warga, yang hampir tiap tahun alami kekurangan air bersih.

” terima kasih pak polisi (satlantas), atas bantuannya,kami senang dan bisa nikmati air bersih,” ucap beberapa warga,sambil antri mengambiil air dari mobil tangki.

untuk memenuhi kebutuhan air bersih sehari hari,menurut warga mereka peroleh dengan cara membeli.

” kadang warga patumgan membeli air menggunakan tangki,” sebutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.