Satlantas Polres Lotim Safari Kamseltiblancarlantas

25
kali tampilan.

LOMBOKita Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Timur melakukan Safari Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (KAMSELTIBCARLANTAS) di Kelurahan Sandubaya, Rabu(10/10). Safari tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksankan di seluruh wilayah hukum Polres Lombok Timur yang dimaksudkan sebagai upaya dalam pencegahan pelanggaran berlalu lintas.

Kepala Unit Dikiasa Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Timur IPDA Ayudina Prakasa, dalam kesempatan tersebut mejelasakan, pihaknya terus melakukan himbuan untuk tertib berlalu lintas kepada masyarakat. Dengan adanya prilaku tertib berlalu lintas akan bisa menekan angka pelanggaran lalu lintas yang sesusungguhnya untuk pengendara itu sendiri.

“Daripada kena tilang lebih baik tertib. Memang kesadaran tertib berlalu lintas masih kurang sehingga perlu dilakukan himbauan untuk meingkatkan kesadaran tersebut,” tegasnya.

Dikatakan, dengan adanya peran pemerintah seperti pemerintah kelurahan dan unsur lainnya secara bersama-sama menghimbau masyarakat tertib berlalu lintas, seperti menggunakan helm akan sangat membantu terwujudnya tertib lalu lintas dan menekan angka kecelakan. Untuk itu himbauan sebagai langkah pencegahan terus dilakukan dengan berbagai kegiatan termasuk safari.

Safari tersebut diikuti oleh jajaran pemerintahan Kelurahan Sandubaya, Kepala Lingkungan dan usur lainnya dan mendapat apresiasi dari Lurah Sandubaya Yusri, S.Sos.

” Kita sangat mengaperesiasi safari ini untuk kita sama-sama wujudkan tertib berlalu lintas,”ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.