Satu Warga Tewas Dibacok di Lokasi Bau Nyale

533
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Festival Pesona Bau Nyale 2018 yang dilaksanakan di Pantai Seger, Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Rabu (7/3/2018) memakan korban.

Salah seorang pengunjung Mansur (40), warga Dusun Otak Dese, Desa Puyung, Kecamatan Jonggat meregang nyawa setelah mendapat tusukan benda tajam di tubuhnya oleh orang tak dikenal di lokasi acara pesta rakyat itu.

Korban yang diketahui berprofesi sebagai montir mobil itu sempat dilarikan ke Puskesmas Kuta untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan, karena mengalami pendarahan hebat yang keluar dari luka sobek pada bagian dada akibat tusukan senjata tajam.

Kapolres Lombok Tengah AKBP. Kholilur Rochman, melalui Kapolsek Kuta AKP. Saogi Angsar membenarkan tragedi maut itu. ”TKPnya di ujung selatan Pantai Seger. Korban mengalami luka pada pada dada sebelah kiri dan luka pada tangan sebelah kiri,” terang AKP. Saogi.

Kapolsek menjelaskan, korban datang ke lokasi Bau Nyale bersama istrinya, Hartini (35) dan mendirikan tenda untuk bermalam di ujung selatan Pantai Seger. Saat korban dan istrinya tengah beristirahat di dalam tenda, para pelaku yang mendirikan tenda di sebelah tenda korban beberapa kali melempari tenda korban dengan pasir laut.

Merasa terganggu, korban pun keluar dan menanyakan kepada para pelaku maksud melempari tenda miliknya. ”Dari keterangan saksi – saksi, sebelum korban ditusuk senjata tajam, sempat terjadi cekcok antara korban dengan para pelaku,” kata AKP. Saogi.

Korban yang bersimbah darah berusaha melarikan diri, namun akibat luka parah yang dialaminya, korban pun tersungkur di hadapan puluhan ribu pengunjung Festival Pesona Bau Nyale yang memadati kawasan Pantai Seger.

Petugas keamanan gabungan dari TNI/Pollri dan Sat Pol PP langsung menuju lokasi kejadian setelah mendapat laporan pembacokan itu, namun para pelaku telah kabur terlebih dahulu. “Kita masih selidiki para pelaku,” kata AKP. Saogi.

Jasad korban akhirnya dibawa pulang oleh pihak keluarga di Puskesmas Kuta untuk dimakamkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.