SDIT Baitussalam Bogor Bersatu Untuk Palu Donggala

Donasi terkumpul sebesar Rp 10.035.000

159
kali tampilan.
Serah terima donasi siswa siswi SDIT Baitussalam Bogor kepada Dompet Dhuafa Pendidikan untuk korban gempa Palu Donggala
Loading...

LOMBOKita – SDIT Bogor Jawa Barat turut prihatin dan merasa terpanggil untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada warga korban gempa bumi di Palu Donggala. Para siswa dan siswi SDIT Baitussalam Bogor akhirnya berinisiatif melakukan penggalangan dana.

Kepala Sekolah SDIT Baitussalam Bogor, Fatia menerangkan, antusias para siswa dan siswi mengikuti kegiatan penggalangan dana yang didukung oleh para orangtua siswa cukup tinggi.

“Para siswa dan siswi kami terlihat bersemangat memberikan empati terhadap warga korban gempa Palu Donggala yang ditunjukkan dengan kegiatan penggalangan dana,” jelas Fatia melalui siaran tertulisnya kepada Lombokita.com, Jumat (19/10/2018).

Menurut Fatia, seluruh hasil donasi yang berhasil dikumpulkan itu telah diserahkan kepada Dompet Dhuafa Pendidikan yang langsung disaksikan oleh para siswa dan siswi SDIT Baitussalam Bogor.

“Kami sangat bersyukur karena penggalangan dana untuk Palu Donggala ini diikuti secara antusias oleh para siswa dengan dukungan orang tua. Sampaikan terima kasih kepada orang tua kalian ya.” papar Fatia.

Loading...

Sementara itu, Direktur Dompet Dhuafa Pendidikan, Syafi’ie El Bantanie saat menerima donasi hasil penggalangan dana siswa SDIT Baitussalam Bogor berharap semoga dana bantuan yang disumbangkan itu dapat bermanfaat bagi warga korban gempa di Palu Donggala.

Para siswa terlihat ikut sedih ketika Syafi’ie El Bantanie menceritakan secara singkat kondisi anak-anak di Palu yang terpaksa belajar di sekolah darurat.

“Semoga donasi ini dapat membantu teman-teman kita di Palu agar dapat menikmati sekolah dan lingkungan yang nyaman lagi seperti kalian” ujar Syafi’ie El Bantanie.

Syafi’ie El Bantanie mengaku sangat berterimakasih kepada SDIT Baitussalam Bogor dan seluruh masyarakat yang terlibat dalam aksi peduli Palu Donggala ini.

Donasi yang terkumpul hasil penggalangan siswa dan siswi SDIT bogor itu sebesar Rp 10.035.000 yang disalurkan melalui Dompet Dhuafa Pendidikan yang akan disalurkan kepada korban gempa Palu Donggala.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.