Sekda Lotim Sesalkan, Dandim Ngaku Kecolongan, Kapolres Investigasi

Terkait penyambutan Eva Yolanda di kampung halamannya

743
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur, HM. Juani Taofik mengaku menyesalkan penyambutan Eva Yolanda, kontestan Liga Dangdut Indonesia asal Nusa Tenggara Barat saat pulang kampung oleh kerumunan warga.

Menurut Sekda yang juga Ketua Gugus percepatan penanganan Covid-19 Lombok Timur menjelaskan, setelah ‎mengkonfirmasi ke Posko bahwa kepulangan Eva LIDA diberlakukan sama dengan semua warga yang datang dari luar daerah.

“Eva keluar melalui pintu OTG bandara, kemudian lanjut menuju posko utama di pendopo bupati sebagaimana yang lain,” ungkap Sekda.

Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel
Setelah dilaukan pemeriksaan oleh petugas posko, suhu tubuh Eva saat itu 36,2 derajat dan tidak ada gejala terpapar virus Coroma.

Sementara itu, Dandim 1615 Lotim yang juga Wakil Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Lotim, Letkol.Inf. Agus Prihanto Donny mengaku kecolongan.

Loading...

“Saya wakil Ketua Gugus terus terang kecolongan terkait kejadian itu,” kata Dandim.

Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio, Sik yang juga Wakil Ketua Gugus Tim Percepatan Penanganan Covid-19 menegaskan akan melakukan investigasi masalah tersebut.

Kapolres mengatakan akan menindak tegas apabila ada oknum petugas atau masyarakat yang melanggar peraturan atau ketentuan yang sudah diatur.

Menurutnya, tim gugus sudah sesuai SOP melaksanakan tugas penjemputan. Petugas juga sudah menyarankan pihak menajemen untuk mengantisipasi kepulangan Eva agar tidak langsung ke rumah.

“Petugas sudah menghimbau masyarakat, akan tetapi secara spontan masyarakat karena euporia,” tandas Kapolres Lotim.‎

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.