Sekdisos : Posisi Kadisos dan Sekdis Lotim Terancam 

1227
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Sekretaris Dinas Sosial Lombok Timur, Ibrahim menegaskan kalau posisi jabatan Kepala Dinas Sosial dan Sekdis tentunya bisa terancam sebagaimana yang dikatakan Bupati Lotim dalam rapat mengenai masalah Bantuan Langsung Non Tunai (BPNT) yang saat ini menuai persoalan dilapangan.

” Kalau mendengar pernyataan Bupati posisi Kadis dan Sekdis bisa terancam, kalau tidak bisa menyelesaikan masalah BPNT maupun yang lainnya,” tegasnya kepada wartawan di kantornya, Jumat (14/6).

Ia menegaskan buktinya Kepala Bidang Kabid Pemberdayaan Sosial dan Pakir Miskin Disos yang dipegang oleh Sapri dicopot sama Bupati Lotim, dengan dijadikan staf di Disperindag. Kemudian Bupati mengangkat Pelaksana Tugas (Plt) Kabid tersebut yang berasal dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (PDK) Lotim, Saepuddin Zuhri.

Selain itu, Kabid Pakir Miskin, Sapri sebelum diganti juga posisinya sebagai supervisor dalam program Bantuan Langsung Non Tunai (BPNT).Sehingga tentunya harus menjalankan tugasnya dengan baik, apalagi Bupati Lotim sudah sangat tegas dan tidak main-main terhadap masalah BPNT untuk dituntaskan.

” Mudah-mudahan kabid yang baru ini bisa bekerja sebagaimana yang diinginkan Bupati Lotim, karena pernyataan Bupati Lotim sangat tegas sekali,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.