Sekretaris Pol.PP Akui Terdapat Enam SK Baru Diterbitkan BKSDM

158
kali tampilan.

LOMBOKita – Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (Sat.Pol.PP) Pemerintah Kabupaten Lombok Timur, Sabrun yang didampingi Kasubag Kepegawaian Urusan Kepangkatan, Ilham mengakui kalau ada enam SK yang diterbitkan  Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM) Lotim untuk diberikan kepada Pol.PP.

” Memang kami akui ada enam SK baru diberikan BKSDM secara tiba-tiba Diakhir masa jabatan mantan Bupati Lotim, HM.Ali BD,” tegas Sabrun kepada media di ruang kerjanya.

Ia menjelaskan dari enam SK yang diberikan tersebut terdapat tiga diantaranya sudah melaporkan diri kepada kami. Dengan ditugaskan ke bagian Linmas Pol.PP Lotim, akan tapi sampai saat ini belum diberikan gaji atau honor.

Sementara  tiga lainnya sampai saat ini belum melaporkan sebagaimana yang lainnya. Namun yang jelas dari Bupati Lotim, HM.Sukiman Azmy telah meminta data SK yang enam orang tersebut dan sudah kami berikan.

” Bupati yang baru telah meminta data SK enam orang anggota Pol.PP yang baru itu dan sudah kami berikan,” ujarnya.

Lebih lanjut Mantan Camat Sukamulia ini menjelaskan adanya SK enam orang anggota Pol.PP yang baru tersebut. Dari pihaknya tidak mengetahui bagaimana prosesnya sehingga keluarnya SK tersebut.

Akan tapi yang jelas pengusulannya tidak melalui kami, karena kalau secara aturan main yang ada tentu seharusnya melalui kami. Sehingga ini menjadi masalah dan pertanyaan kami di kantor Pol.PP.

” SK enam orang anggota Pol.PP yang baru itu diberikan secara tiba-tiba oleh BKSDM, tanpa kami yang mengusulkan seharusnya dalam aturan main,” tandasnya.

Sementara saat ditanya mengenai masalah anggota Pol.PP yang baru mendapatkan SK diduga menggunakan uang sebagaimana pernyataan anggota DPRD Lotim, Sabrun menjelaskannya pihaknya tidak mengetahui itu dan tidak pernah ada selama ini.

Karena untuk pengrekrutan puluhan anggota Pol.PP yang baru masih dalam proses dan belum selesai. Dengan tentunya menunggu arahan dari pimpinan.

” Lillahitaala saya tidak tahu kalau ada anggota Pol.PP Lotim yang diduga menggunakan uang untuk masuk sepengetahuan saya,silahkan di cek,” jelas Sekretaris Pol.PP Lotim, Sabrun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.