Semarak Perayaan Ultah Accor Hotels ke-50 di Lombok

205
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Perayaan Hari Ulang Tahun Accor Hotels ke-50 berlangsung semarak di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Senin (20/11/2017) malam.

Novotel Lombok Resort & Villas selaku anak perusahaan Accor Hotels mengundang 30 anak-anak dari Pelita Fondation yang berada di sekitar hotel untuk makan siang bersama.

Selain itu, Novotel Lombok Resort & Villas juga mengundang 50 orang dari unsur polisi, dokter dan petugas klinik, kepala sekolah dan tokoh masyarakat sekitar hotel serta lokal media untuk makan malam bersama.

Dalam acara yang dikemas sederhana ini nampak cukup semarak. Karena sambil menikmati sajian santap malam, para tamu undangan yang “digelari” pahlawan lingkungan ini bebas bercanda dan berdiskusi tentang banyak hal. Pasnya mirip reunian gitu…

Acara bertambah semarak saat acara penganugerahan apresiasi kepada para tamu “pahlawan” ini saat penyelenggara mengundi sejumlah nama yang akan mendapat hadiah voucher menginap satu malam di Novotel Lombok.

Loading...

Executive Assistant Manager Novotel Lombok, I Gede Ngurah Mertha Sedana mengungkapkan, perayaan Ulang Tahun Accor Hotels yang jatuh pada tanggal 19 November ini mengusung tema “WelcomeHeroes”.

Ngurah Mertha Sedana menjelaskan, lebih dari 2,000 Accor Hotels di seluruh dunia, termasuk 500 hotel di Asia Pasifik dan lebih dari 110 hotel di Indonesia terlibat aktif dalam inisiatif #WelcomeHeroes ini.

Kegiatan global ini, katanya, merupakan sebuah kesempatan bagi grup dan lebih dari 250,000 karyawan untuk berterima kasih kepada para “pahlawan” lingkungan yang berkomitmen melayani komunitas dan lingkungan sekitar dengan berbagi dalam kebersamaan dengan kegiatan; sarapan pagi, barbecue, konser, bahkan mengundang mereka untuk menginap sebagai tamu hotel.

Ngurah juga menyebutkan, apresiasi perayaan Ultah Accor Hotel di Novotel Bali Ngurah Airport dengan memberikan barang-barang kebutuhan sehari-hari ke daerah Karangasem untuk para penduduk yang dievakuasi dari area sekitar Gunung Agung serta mengundang para relawan yang menangani evakuasi untuk jamuan makan siang di hotel.

Novotel Bogor dan Ibis Styles Bogor Raya mengundang anak-anak dari panti asuhan dan sekolah luar biasa yang berlokasi di dekat hotel untuk menginap dan menikmati sarapan pagi sekaligus terlibat dalam aktivitas seru yang dikemas hotel.

Ibis Styles Jakarta Sunter mengundang para veteran dan keluarga dalam jamuan makan malam dan menyediakan kamar bagi mereka untuk menginap.

Ibis Budget Surabaya Airport mengundang jamuan ‘brunch’ bagi 50 petugas keamanan bandara yang merupakan pahlawan di lingkungan hotel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.