Senggigi Sunset Jazz 2019 Bertabur Artis untuk Lombok

190
kali tampilan.

LOMBOKita – Senggigi Sunset Jazz kembali digelar tahun ini. Pergelaran musik jazz di pantai itu bertepatan dengan momen pemulihan Lombok setelah dihantam gempa.

Ajang yang kini bernama Mandiri Senggigi Sunses Jazz 2018 ini akan digelar di Pantai Senggigi, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat pada 9 Desember 2018.

Sejumlah artis ternama akan memeriahkan acara tersebut seperti: Vina Panduwinata, Andien, Indra Lesmana, RAN, Pusakata, Eva Celia dan lainnya.

“Saya antusias sekali tampil di acara itu. Apalagi ini untuk Lombok Bangkit. Dengan band yang dipersiapkan khusus untuk acara itu, sebuah kolaborasi yang kami namakan jaztronik, akan menghadirkan jazz dengan arransemen baru yang dibuat Ikmalgoeslan, Clement, dan Timmy Noya,” kata Vina Panduwinata dimuat Suara.com (jaringan Lombokita.com).

Seperti tahun sebelumnya, Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 tetap menawarkan perpaduan harmoni keindahan alam dan musik berkualitas kepada wisatawan, baik asing maupun lokal.

Pentas hasil kerja sama Pemerintah Kabupaten Lombok Barat dan penyelenggara ArchiSS dengan dukungan penuh Bank Mandiri itu tidak hanya membawa kegembiraan pada penonton saat matahari mulai pulang dan langit berubah warna.

“Pentas ini membawa energi kegembiraan dan kerja sama kepada seluruh Lombok yang sedang menggeliat lagi untuk bangkit setelah rangkaian gempa,” kata CEO ArchiSS, Nety Rusi.

Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid menyatakan, Lombok Barat ingin terus membangun semangat dan komitmen untuk bangkit kembali.

“Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 menjadi undangan terbuka buat semua pihak. Di samping sebagai ungkapan suka cita dan terima kasih atas perhatian, bantuan, dan kebersamaan saat bencana, pagelaran ini juga menjadi kabar bahwa Lombok Barat sudah bangkit. Kami mengajak semua pihak untuk kembali menghidupkan kegembiraan dan keindahan berwisata di Lombok Barat, khususnya Senggigi,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.