Sepasang Kekasih Kepergok Mesum di Pantai Suryawangi‎

12194
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Sepaaang muda mudi kepergok sedang berbuat mesum di salah satu berugak di kawasan pantai Suryawangi Kelurahan Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur, Senin (29|6). 

“Saat datang ke pantai Suryawangi menikmati keindahan pantai, saya menemukan sepasang kekasih sedang berpelukan sambil kedua tangan meraba yang lainnya,” kata Anwar, salah satu pengunjung pantai Surwangi yang melihat langsung sepasang kekasih yang melakukan tindak tidak terpuji tersebut.

Begitu melihat ada orang lain yang melihat aksinya, pasangan kekasih tersebut langsung kabur tancap gas sepeda motor untuk kabur.

Kasi Trantib Kecamatan Labuhan Haji, Ziat Wijaya mengaku kaget mendengar informasi mengenai kawasan pantai di wilayah Labuhan Haji digunakan anak muda melakukan perbuatan tidak terpuji.

Karena itu, katanya, menjadi evaluasi agar memperketat lagi pengawasan di tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Labuhan Haji.

Loading...

“Kami akan terus tingkatkan pengawasan terhadap obye wisata di wilayah Kecamatan Labuhan Haji guna mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan lagi, ” paparnya.

Di tempat terpisah Kepala Dinas Pariwisata Lotim, H. Mugni mengatakan perbuatan tidak terpuji tidak boleh terjadi. Pihaknya akan koordinasi dengan Kasat Pol. PP Lotim untuk terus melakukan patroli terhadap destinasi wisata.

“Kami akan koordinasi dengan pihak Pol. PP untuk meningkatkan patroli di lokasi destinasi wisata untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi,” tegasnya.

2 KOMENTAR

  1. Nah ini dia,muda mudi sekarang,dibuatkan brugak utk istirahat,malah dipakai esek esek,jd benar kl miskin gak usah wisata aja,gak mampu nyewa kamar…..he he….how are you mr Kadis Par…?Bung Ziat W….shbt sy…….kok kecolongan jg sih ya?…. Pantaslah kl bp Bupati memerintahkan agar pasangan yg kemana mana berduaan agar membawa buku nikahnya……bagus jg. ….

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.