Setubuhi Muridnya, Guru Ngaji Dihakimi Warga

LOMBOKita – Oknum guru ngaji, MA (20), warga Sakra dihakimi warga Pancor Muhajirin, Jumat (1|3), sekitar pukul 18.00 wita.

Pelaku MA diduga telah melakukan perbuatan asusila terhadap murid ngajinya yang masih berumur lima tahun.

Beruntung aparat datang ke tempat kejadian dan langsung mengevaluasi pelaku ke Polsek Kota Selong.

“Memang pelaku sempat dihakimi massa akan tapi untung kami datang untuk segera mengevaluasinya,” tegas Kapolsek Kota Selong,IPDA I Dewa Gde Wija Astawa.

Made menjelaskan, pihaknya mendapatkan informasi dari dari mengenai adanya pelaku perbuatan tidak terpuji yang dilakukan guru ngaji terhadap muridnya di salah satu musolla di kelurahan Pancor.

Setelah diketahui perbuatan bejatnya oleh keluarga korban dan warga sekitar. Bahkan pelaku langsung diamankan warga saat sedang santai di kosnya untuk dibawa ke rumah warga diamankan,akan tapi saat dibawa sempat dihakimi warga.

Setelah itu petugas datang ke TKP untuk mengamankan pelaku yang berada di rumah warga,akan tapi pada saat dilakukan evakuasi warga sempat melempar dan memukul pelaku dengan menggunakan batu maupun balok kayu.

” Petugas akan yang kena batu saat dilempar warga,akan tapi pihaknya berhasil mengevakuasi dan mengamankan pelaku dari kepungan warga untuk dibawa ke kantor polisi,” tandas Kapolsek.

- Adv -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.