Siinergi, konsistensi, Dan Dedikasi Komonitas Music Lombok Sukseskan Rouktober 5

50
kali tampilan.
Loading...

LOMBOkIta – Akan digelarnya kegiatan rouktober 5 di gelanggang olahraga Masbagik,Minggu (20/10)  mendapat respon sangat baik  para  pelaku musik Lombok  komonitas musik Lombok Timur, 

Diantata konten dalam gelaran rocktober tersebut yaitu musik kolosal seperti yang pernah di gelar  salah satu komunitas musik lotim  PARTICLE ART beberapa waktu lalu.

” dalam pagelaran rouktober 5 nanti,konsep kolosal yang akan di lakukan yaitu  membawakan karya original anak Lombok Timur,” ungkap Dedy salah seorang  anggota Lotim Music.community (LMC).

Diantara lagu yang akan di kolosalkan yaitu lagu yang berjudul KITA BERGERAK yang sekaligus menjadi OFFICIAL THEMESONG ROCKTOBER 5.

Lagu yang ciptakan oleh talenta talenta muda lombok timur yang liriknya membawa sebuah pesan penting untuk tujuan besar bagi semua elemen agar tetap bersinergi demi sebuah tujuan besar.

Loading...

“Lagu ini tidak hanya menjadi penyemangat bagi para penggiat, komunitas dilombok timur saja, tetapi juga mampu menjadi  spirit bagi para penggiat,komunitas musik diseluruh indonesia,” ucapnya.

Sehingga, LMC terus bergerak dan bersinergi, agar  konsistensi kegiatan seperti ini tetap terjaga, dan menghasilkan sebuah dedikasi Yang baik.

Lebih lanjut Dedy mengatakan, untuk Konten musik kolosal pada gelaran rocktober 5 Minggu (20/10) ini akan  dilaksanakan pada pukul 13:00 WITA .

”  Bagi yang terlibat dalam konten kolosal diharapkan untuk menghapalkan lagu KITA BERGERAK,,” katanya.

Dan pagelaran kolosal ini akan langsung dibuat video clip dari official themesong Rocktober 5 ..

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.