SilkAir Raih Penghargaan Maskapai Penerbangan Regional Terkemuka

266
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – SilkAir, maskapai penerbangan regional Singapore Airlines, menerima penghargaan dari Indonesia Travel and Tourism Award (ITTA) sebagai maskapai penerbangan regional terkemuka Indonesia untuk yang ketigakalinya.

Penghargaan yang diberikan kepada SilkAir ini telah menunjukkan tidak hanya perkembangan baik, tetapi juga memberikan standar pelayanan tinggi dan kepuasan pelanggan dalam industri penerbangan.

Selama enam tahun terakhir, Yayasan ITTA telah menyelenggarakan Indonesia Travel and Tourism Awards dan Bali Tourism Awards yang sekarang telah menjadi penghargaan yang paling dikenal oleh masyarakat.

Yayasan ITTA tahun ini berfokus meningkatkan kontribusinya terhadap edukasi di bidang pariwisata Indonesia.

Menanggapi pemberian penghargaan terhormat tersebut, Ganesh Perumal selaku General Manager untuk SilkAir Indonesia, mengatakan penghargaan yang diberikan ini sebagai refleksi dari nilai tambah dan layanan pelanggan yang terus dikembangkan oleh SilkAir.

Loading...

Menurutnya, Indonesia akan terus menjadi pasar yang penting untuk SilkAir, khususnya untuk terus meningkatkan kedatangan turis asing dari seluruh pelosok dunia ke Indonesia.

“Penghargaan ini akan menjadi dorongan untuk SilkAir menjadi lebih baik dalam memenuhi kebutuhan para penumpangnya,” kata Ganesh Perumal melalui siaran pers diterima Lombokita.com, Kamis (14/12/2017).

Bersamaan dengan penerimaan penghargaan ITTA, SilkAir menawarkan promo di bulan Desember. Pelanggan dapat memesan tiket dekat dengan tanggal penerbangan dan dengan harga menarik. Untuk penerbangan Lombok – Singapura, harga promo dimulai dari Rp. 1.160.000 PP.

Untuk destinasi terbaru SilkAir, Hiroshima (via Singapura) harga tiket dimulai dari Rp. 5.540.000. Sedangkan untuk penerbangan ke Lombok – Fuzhou (via Singapura) harga dimulai dari Rp. 5.350.000.

Para pelanggan SilkAir dapat mengakses penawaran tersebut dengan memesan tiket di SilkAir mobile app, dan juga di agen perjalanan terdekat mulai tanggal 7 Desember 2017 sampai 17 Januari 2018, dengan periode perjalanan pada tanggal 10 Desember 2017 sampai 31 Juli 2018. Semua harga promo belum termasuk pajak bandara, serta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Penghargaan yang telah diberikan ITTA kepada SilkAir dan promo yang ditawarkan SilkAir di bulan Desember ini, menjadi penutup yang baik di penghujung tahun 2017,” kata Ganesh Perumal.

SilkAir terus mengukuhkan posisinya sebagai maskapai regional terkemuka. Tahun ini, SilkAir menyambut pesawat Boeing 737 Max 8 yang pertama dan meluncurkan rute baru ke Hiroshima, Jepang, yang mana pelanggan dapat menikmati penerbangan langsung dari Singapura tiga kali seminggu, di hari Senin, Kamis dan Sabtu, dan ke Fouzhou, Cina empat kali seminggu, di hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. Selain itu, SilkAir juga menawarkan penerbangan ke destinasi menarik lain seperti Cairns, Kathmandu, Yangoon dan Penang.

Dengan layanan lengkap (full-service), SilkAir mengoperasikan penerbangan ke 11 kota di Indonesia seperti Balikpapan, Bandung, Denpasar, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Pekanbaru, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta dan menerbangkan para penumpang ke lebih dari 100 destinasi di seluruh dunia, melalui jaringan luas Grup Singapore Airlines.

Para penumpang pun dimanjakan dengan layanan prima dan menyenangkan dalam penerbangan SilkAir, seperti tempat duduk di kelas Ekonomi dan Bisnis yang luas dan nyaman, berbagai pilihan makanan seperti menu makanan halal untuk penumpang Muslim dan berbagai hiburan dalam penerbangan melalui SilkAir Studio.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.