Simpatisan Golkar Laporkan Simpatisan PBB  Ke Panwascam Keruak

196
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita –  ‎Oknum Simpatisan Partai Golkar melaporkan kasus penurunan bendera golkar di Kampung Baru, Desa Tanjung Luar yang dilakukan oknum simpatisan Partai Bulan Bintang (PBB) ke Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Keruak, Kamis (25|10).

Dengan tidak terima dengan apa yang dilakukan oknum simpatisan PBB tersebut. Sedangkan kejadian penurunan bendera golkar yang dipasang di rumah penduduk tersebut Hari Rabu tanggal 24 Oktober 2018,sekitar pukul 17.00 wita.

Ketua Panwascam Keruak, Aminullah saat dikonfirmasi membenarkan kalau salah seorang simpatisan partai Golkar datang melopor kepada Panwascam atas keberatannya diturunkan bendera partai Golkar yang dipasang di depan rumah penduduk di Kampung Baru oleh simpatisan dari PBB.

Akan tapi setelah bendera itu diturunkan kemudian dilakukan pelipatan dan ditaruh di rumah penduduk. Dengan tidak diapa-apakan oleh oknum simpatisan dari PBB tersebut. ‎

“Memang betul simpatisan partai Golkar Tanjung Luar datang melapor kepada Panwascam atas tidak terimanya bendera Golkar diturunkan simpatisan dari PBB,” tegasnya.

Loading...

Oleh karena itu, lanjutnya dengan adanya laporan tersebut tentu pihaknya akan menindaklanjutinya sesuai aturan main yang ada. Dengan akan melakukan klarifikasi terhadap pelapor terlebih dahulu untuk kemudian baru kepada terlapor.

“Kami juga sudah melaporkan kasus ini Bawaslu Lotim dan besok akan datang untuk melakukan klarifikasi,” katanya.

Sementara Kordiv Penindakan Bawaslu Lotim, Sahnam membenarkan kalau pihaknya sudah menerima laporan dari Panwascam Keruak masalah penurunan bendera salah satu bendera dari partai Golkar yang dilakukan oknum simpatisan dari PBB.

“Memang kami sudah menerima laporan,namun terhadap masalah detailnya kami belum menerimanya,” tegas Sahnam. Sementara berdasarkan data yang diperoleh media ini dilapangan kalau kasus penurunan bendera partai Golkar di Dusun Kampung Baru Desa Tanjung Luar yang dilakukan oknum simpatisan dari PBB.

Karena alasan kalau di rumah salah satu simpatisan PBB akan berlangsung pertemuan salah satu Caleg DPRD Lotim Dapil 2 dari PBB dengan inisial TW. Sehingga hal inilah yang membuat oknum simpatisan dari Golkar merasa keberatan dengan mendatangi Mapolsek Keruak untuk melaporkan kasus tersebut.

Namun dari pihak Polsek menindaklanjuti laporan itu dengan melakukan koordinasi bersama pihak Panwascam Keruak, guna menyelesaikan masalah tersebut. Sehingga berujung terhadap melaporkan oknum simpatisan Partai Golkar ke Panwascam karena keberatan dengan penurunan bendera partainya.

Keterangan Foto Oknum Simpatisan Partai Golkar melapor ke Panwascam Keruak.‎ ‎

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.