Salah seorang siswa SMPN 1 Wanasaba korban sambaran petir saat menjalani perawatan medis di RSUD Selong

LOMBOKita РSatu dari lima siswa dan siswi SMP Negeri 1 Wanasaba Kabupaten Lombok Timur tewas disambar petir di depan sekolahnya, Kamis (4/4/2019) sekitar pukul 14.00 Wita. Identitas korban meninggal dunia atas nama Imron Rosidi siswa  kelas VIII.

Sementara satu siswa lagi Roy Kusuma langsung dilarikan ke RSUD dr. R. Soedjono Selong karena tidak sadarkan diri dan masih sekarat, sedangkan satu siswi Laeli Fitriani dirawat di PKM Wanasaba dan dua siswa lainnya yakni Haerul Asril dan M. Soni Gunawan mengalami rawat jalan.

Kapolsek Wanasaba IPTU Zul Majdi saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan adanya siswa dan siswi SMPN 1 Wanasaba yang terkena sambaran petir tersebut.

“Dari lima korban, Satu diantaranya meninggal dunia, satu dibawa ke rumah sakit dan satu lagi di PKM Wanasaba sedangkan dua siswa diberikan pulang,” tegasnya.

Ia menjelaskan ,korban naik diatas mobil angkutan umum yang biasa mangkal di depan SMPN 1 Wanasaba untuk menunggu siswa pulang sekolah. Korban naik diatas kap mobil dan di dalam mobil, sehingga pada saat itu terjadi sambaran petir yang menyebabkan siswa SMPN 1 Wanasaba menjadi korban.

Korban ada yang meninggal dunia karena luka bakar di dada dan perut, sedangkan yang korban sekarat dirawat di rumah sakit mengami luka bakar di dahi dan tubuhnya.

“Korban yang meninggal dunia sudah dikembalikan ke orang tuanya untuk dimakamkan,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.