LOMBOKita – Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat nomor urut tiga, Hj. Sitti Rohmi Djalilah yang berpasangan dengan Dr. H. Zulkifliemansyah melakukan silaturrahmi ke sejumlah tuan guru, dan masyarakat di Lingkungan Padi Mas Timur Kelurahan Sekarbela, Kota Mataram, Jum’at (6/4/2018).

Kedatangan kakak kandung Gubernur NTB TGH M. Zainul Majdi ini mendapat sambutan cukup meriah oleh para perempuan hijab hijau dan ibu-ibu di Kelurahan Sekarbela.

Di depan tuan guru dan masyarakat yang didominasi perempuan itu, Sitti Rohmi bertekad melanjutkan program pemerintahan yang dinahkodai gubernur dua periode TGH M. Zainul Majdi.

Selain itu, Sitti Rohmi juga berjanji memberdayakan perempuan dan pemuda dalam membangun NTB. Tidak hanya berbicara pembangunan fisik, tapi bagaimana cara agar perempuan dan pemuda bisa muncul, apalagi selama ini hanya sedikit perempuan yang memiliki keterampilan.

Sitti rohmi yang merupakan satu-satunya calon perempuan di Pilgub NTB bercita cita ingin perempuan di daerah ini menjadi perempuan tangguh dan solehah, perempuan yang mampu memberikan kontribusi terbaik bagi daerah.

Sementara itu , TGH Mustain yang merupakan tokoh agama di Lingkungan Padi Mas Sekarbele berharap pasangan Zul-Rohmi sukses menjadi pemimpin NTB lima tahun mendatang.

“Itu harapan kami, semoga beliau berdua (Zul-Rohmi) berhasil menang di kontestasi Pilgub NTB 2019,” ucap TGH Mustain.

Ulama kharismatik ini menegaskan, pilihannya ke pasangan Zul-Rohmi salah satu alasannya karena Sitti Rohmi merupakan keluarga ulama di pulau Lombok.

“Saya pertama tama tertarik dengan Tuan Guru Bajang, apalagi ini kakaknya. Begitu saya lihat fotonya bahwa dia menjadi calon, perasaan saya tergugah untuk mendukungnya,” kata TGH Mustain.