SK Bupati Keluar, Tapi Banyak Guru Yang Belum Terima

193
kali tampilan.

LOMBOKita – Sebagian besar Guru Tidak Tetap (GTT) mempersoalkan SK Bupati Lombok Timur  yang telah dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM) berjumlah ribuan SK tersebut. Pasalnya banyak diantara para GTT yang belum menerima SK, sehingga ini menjadi pernyataan kenapa belum dibagikan.

” Katanya  sudah keluar ribuan SK khusus untuk guru di Lotim, tapi buktinya kami yang sampai saat ini belum menerima SK tersebut,apalagi kami berada di ibukota Kabupaten Lotim,”keluh para guru yang enggan disebutkan namanya.

Sementara ditempat terpisah Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (PDK) Lotim, Izuddin saat dikonfirmasi mengaku tidak menampik kalau banyak GTT yang belum terima SK Bupati. Karena yang sudah terima SK Bupati adalah GTT yang mendapatkan sertifikasi saja.

” Memang betul belum semua GTT mendapatkan SK, karena kami dahulukan guru yang mendapatkan sertifikasi,” tegasnya.

Loading...

Dijelaskan jumlah guru GTT yang ada di Lotim mencapai 5000 orang, sedangkan yang terdaftar dalam dapodik berjumlah sebanyak 4000 orang. Sehingga tentunya tidak bisa dibohongi mengenai masa pengabdiannya karena sudah tercatat dengan jelas di dapodik.

” Dalam waktu yang tidak terlalu lama SK untuk GTT yang lain bisa diterima,karena masih dalam proses,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.